13 June 2009

MINGGU SEMESTERAN

Semeteran = EEK!!!
dari keseluruhan 8hari yang sangat tidak berharga itu, bisa aku simpulkan: CULIK, SIKSA, KULITI YANG BUAT SOAL!!!!
sumpah ya... soalnya tuh susah bangetbangetbanget, walaupun perpaduan antara semboyan pak sby yang "Bersama Kita Bisa" ditambah bantuan embah Google udah dilancarkan sejak hari pertama ujian, tapi ya sama aja, SUSAH... rawrrr....

Oh, aku juga lagi seneng nyanyi-nyanyi engga cetho waktu semesteran..
aku tulis sepatah-patah baitnye...
"bila memang ku yang harus mengerti, mengapa cintamu tak dapatku miliki, salahkahku bila kau yang ada di hatiku...."
yang diiringi dengan gitar akustik, perlu diketahui ini lagunya maliq & d'essential yang judulnya untitled.
nancep lah, buat orang-orang yang lagi jatuh cinta tapi engga kesampean... bagus lhoh...
ahahaha...

ya sudah, sekian saja...
kalo aku sih berharap semua yang lagi jatuh cinta bisa pada ngedapetin orang yang mereka tibanin cintanya... ahahahaha.. dong????
kalo aku juga pengennya begono...

No comments: