06 July 2009

hari ke-3: happy birthday

untuk mengawali postingan pada hari ini aku mau ngucapin happy birthday buat kim sang bum :)
semoga panjang umur, sehat, rejeki lancar, dan kita berjodoh *ngarep
kalo yang terakhir kesampean langsung sujud syukur ngadep barat aku.. mhehehe

yayaya..
ini adalah hari ketiga dimana hp aku berdisco (baca: mati-idup-mati)
masih belom dibawa ke nokia karena aku males -_-
kemaren sebenernya mau aku bawa ke nokia tapi berhubung duitku tinggal 15 ribu ya jadinya engga jadi.

hidup dengan hp eror lumayan nelangsa, yang jelas jadi engga bisa tau apa-apa.
cuma bisa baca sms tapi engga bisa balesnya.
mau baca aja udah lama banget nunggu hp idup -_-
kalo ada orang telvon engga tau yang telfon siapa.
kalo mau telfon cuma bisa nelfon nomer yang diapal -_-
hpku berasa mp3 tanpa layar deh...
soalnya masih bisa buat nyetel lagu-lagu -_-

yepyep.. semoga hpku kamu cepet sembuh amiin :)

No comments: