27 November 2009

because of you

yeah, aku balik...
setelah sekian lama berniat mau nge-post tapi tergagalkan oleh rasa malas yang sangat mendalam.

banyak banget yang pengen aku tulis. hahaha...

finally, padcup selesei. dan aku udah mulai bisa kumpulin duit lagi. kekeke :)
oh, yayaya. aku menemukan seorang cowok yang jalannya nyerempet-nyerempet mirip minho. sekali lagi jalannya. yah, jalannya yang bisa dibilang rada linlung saking tingginya kekekeke.....
untuk nama dan identitas lain dirahasiakan kekeke... :D
tapi sumpah, baru jalannya yang mirip minho aja aku udah jadi lebay, apalagi kalo mirip minho beneran????
bisa langsung aku lamar tuh orang *lebay mode : on.
sebenernya ada temen satu sekolah yang mukannya rada mirip minho, tapi amat disesalkan karena namanya mahanani satiti. dan aku masih doyan cowok. hahaha

wokey, waktu padcup juga aku berhasil memecahkan rekor. seumur hidup untuk pertama kalinya aku bisa jadiin rubik 1 sisi. yah, 1 sisi sodara-sodara. warna orange. berhubung waktu itu hp-ku udah hampir mampus, jadi engga bisa buat foto, jadilah aku pinjem hp ayik dan langsung mintain ayik fotoin aku. kekekeke... :D
si ayik (yang ngajarin maen rubik) sampe bilang "friska dan kebodohannya". asem...
ini dia fotoku...

haha, rupoku adoh!!!

hem, oh yayayaya...
aku mau tulis bagian lagu yang lagi aku sering nyanyiin. hehehehe.....

and i know this much is true
baby, you have become my addiction
i'm so strung out on you
i can bararely move
but i like it
and it's all because of you

hahaha, itu cuilan dari lagunya ne yo-because of you. yah, lagu orang lagi fallin in love banget.
weittt, jangan salah paham dulu. aku engga lagi suka sama orang, kalopun lagi suka sama orang mungkin itu bisa dibilang dan disebut nge-fans (baca: minho) kekeke...
dikarenakan aku orangnya susah suka sama cowok, kekeke...

hah, jadi ngelantur.
oke, besok entah kapan itu aku bakal posting lagi di bloggie-ku yang rada kacangan ini. kekekeke...
SALAM CIAO :D

*ciao:bolos

No comments: