21 December 2009

foto 2009

heiii..
setelah agak lama engga posting, akhirnya aku mau posting.
yah, lewat posting kali ini aku bakal flashback selama tahun 2009 dari januari sampe desember. walopun desembernya juga belom kelar, tapi gapapa ye kan???

oke mari kita lihat foto-foto selama tahun 2009..
yah, ini foto-foto yang kesimpen di hp ku samapai tanggal 22 Desember 2009. berhubung lumayan banyak jadi aku bagi jadi  beberapa part ya... :)
sebelomnya, maaf buat yang engga terima fotonya aku upload :)
tapi ini untuk hiburan semata *weleh*



foto scandal bowo-judith



ibu lagi belanja lebaran di karita dengan sandal manohara 25ribuan



bule yang roknya bikin gempar



inayah yang lagi ngebujuk bu endang buat izin padcup



tampak belakang damar, inayah, enggar kalo lagi ngerjain soal dari *ehem*



uli, entah kapan dan kenapa posenyaa bisa kek gitu



berturut-turut contekan b.jepang, rubiks, akuntansi



foto waktu pelantikan osis-mpk



foto diklat, habis pada kepedesen makan siomay


ini bukan banci, ini aku pake wig rusak hehehe :)



tia-pak radi *lol



santa datang lebih awal dari natal



surat kabur *sempet-sempetnya di foto

segini dulu deh, pegel nge-uploadnya hehehe...
lanjut part II secepatnya..

SELAMAT HARI IBU

tebak, yang mana ibuku??

No comments: