16 April 2010

oh yeah :)

tanggal 1 april kemaren aku genap berusia 16 tahun :)
hehehe, makasih buat semuannya ya kikiki. tidak bisa disebut satu-satu nih.
hohohoho, akhirnya aku 16 tahun juga.

oh, yayaya...
aku mau cerita, tadi waktu aku pulang kan pas jam 2 teng, tiba" hujan mak bresss...
jadi inget jaman kecil waktu aku masih umur 6-7tahunan gitu, kalo ujan deres sering maen ujan-ujanan sama temen rumah.
waktu pertama kali bisa naek sepeda juga tidak beberapa lama langsung maen sepeda sambil ujan-ujanan. kadang juga tiduran di jalan tanjakan sma-smp budya wacana sebelah rumah. asik banget deh kalo ujannya deres, badanku kan ngalangin air yang turun, jadi rasanya kek airnya nyangkut di badan.
kadang pengen banget kalo lagi deres gitu keluar rumah naek sepeda ujan-ujanan, tapi apa daya sudah tidak pantas lagi.
itu kenangan masa kecil aku. baik buruk-nya kenangan, semua sama aja.
kenangan itu bentuknya abstrak dan letaknya di belakang. (ini quote lagi lhoh).

No comments: