04 November 2010

MERAPI

tiba-tiba pada pukul 5 pagi, hp bergetar dan berdering teretterettererett
anak: enggak masuk (tanpa salam, langsung tancap gas)
ibu: oke, emang tebel banget disana? (sambil ketawa)
anak: gtw, aku nempel di kasur
ibu: oke, yowis yo
yah, anaknya tentu saja bisa di tebak siapa lagi?
udah 2x sampe sekarang sekolah libur gara-gara ujan abu. ujan abu menyebabkan jogja terlihat tidak jogja. tapi lumayan anak jogja yang ndeso macem saya ini bisa lihat hujan bau tururn berasa liat hujan salju yang letek..
aku juga dapet sms pas jam 01:01 dari temen paket hemat yang rumahnya jakal km 12 (baca: enggar)
"DOAKAN KAMI SEMUA ;) TERIMAKASIH"
padahal biasanya dia nyantai soal merapi, temasuk waktu kemarin meledak lumayan gedhe.
saya hanya bisa berdoa buat yang satu ini, semoga tabah.

aku pernah di mobil terus ngomong-ngomong soal merapi dan langsung punya imajinasi masing-masing
ini foto waktu 2006
ibu
aku takutnya ntar kayak kejadian film volcano, laharnya turun mrembes lewat bawah tanah tiba-tiba muncul lewat selokan apa kali mambu
bapak
kalo merapi kawahnya makin lebar, suatu saat nanti bisa aja merapi meletus tiba-tiba rumah gayam langsung jadi pinggir pantai kekeke (aku setuju yang ini aja)

apapun bencana , kita kudu tetep tabah, tawakal. #prayforindonesia

oh ya, barusan buka billboard dan nemu jyj ada di billboard, sumpah korea masuk mana-mana. hadeh

No comments: