06 January 2012

UAS

"mid tu slalu susah e mbak"
-quote by Telor-
 
saya lagi bingung akademik nih (kalau anak gaul nyebutnya galau akedemik), secara bentar lagi mau uas dan saya baru tau kalo IPK 3,4 di fakultas saya itu termasuk rendah, demi apa kan ya -_____-
mana waktu awal-awal masuk saya udah ga niat belajar gitu, soalnya masih berharap bakalan masuk d1 STAN. mikirnya sih kuliah setahun terus jadi PNS, tahun depannya saya bisa nikah deh hahahaha (temen buat nikah aja belum ada). eh eh eh tapi saya ga lolos tes kebugaran, gara-garanya saya kira tuh tes kebugaran cuma buat formalitas soalnya baru pertama kali diadain. tes kebugarannya itu lari muterin lapangan bola siang-siang bolong 12 menit, malesin banget deh pokoknya. nah, berhubung saya ini letoy bukannya lari saya malah jalan cepet. cuma dapet 3,5putaran deh padahal yang dapet 6putaran aja ga masuk, apalagi saya. tapi taun depan nampaknya saya mau coba lagi deh, secara kuliah cuma setaun dan udah jelas dapet kerjaan apalagi ga ada skripsi mhehehe.
sejujurnya saya udah males sekolah. bara dummm ddessshhhhhh

No comments: