08 October 2009

taruhan

yeah, today is a big day haha...
yepyep, hari ini saudara saya mbak sukriting nikah. (selamat yo ting :D)
haha....

yak, sebagai anak bawang (baca: paling bontot) aku selalu disia-sia T.T
dan aku tambah menderita dikarenakan aku tidak punya pacar... hikshiks
dan di karenakan aku engga punya pacar itu, aku selalu di jodoh-jodohin sama orang tanpa pandang bulu (cielah bahasanya)
dari malem sebelum nikah aku udah menjadi bahan olok" T.T
dan paginya... jreng jreng
ya nikahan seperti biasa, masalahnya bukan waktu nikahan tapi siangnya..
setelah acara nikahan selesei, aku dikerjain habis-habisan sampe tinggal kentut sama baju. (asem)
kenapa hal itu terjadi??? ceritanya adalah begini....
jadi, suaminya mbak kriting yang dari kalimantan itu bawa keponakannya dateng ke jogja. nah, berhubung saya tidak punya pacar saya dicomblangin sama keponakannya itu namanya mas ade'.
(tadi ada fotonya di hpku di fotoin sama mas soni, tapi aku hapus maaf ya...)
nah, dari awal tuh aku udah suruh kenalan, tapi ogah (gengsi lhah) haha...
yang berujunglah pada taruhan antara aku dan ibuku, kalo aku berani tuh ngentok pintu kamarnya mas ade', kenalan, minta nomor hp, foto, sama tanya "mas, udah punya pacar belom" aku bakal dapet Rp 150.000
yeah, i like it..
terus aku udah dandan gitu soalnya dihujat gara" cuma pake celana sarung dan kemeja haha....
dan saya mengganti celana sarung dengan rok batik...
tapi si ibu malah ngitung duit sumbangan waktu aku mau kenalan, ya sudah aku mundur teratUr (baca: lari ngibrit kalo ada orangnya) haha...
teruskan singkat cerita orangnya pergi naek taksi... dan saya gagal dapet 150ribu T.T

habis itu, aku mbak kriting, pak samsun (suami mbak kriting), mas soni (adeknya mbak kriting), mbak nana (pacar mas soni), mbak divi jalan se-mobil. engga taunya kita jalan mau jemput rombongannya mas ade' (yap, mati malu aku)
sepanjang perjalanan aku dikeroyok sama tuh 5orang. T.T
sepanjang perjalanan yang ada di otakku hanya 1 kalimat "MAMPUS DEH AKU, BAKAL MATI MALU"
dan jreng-jreng... sampailah kita menjemput rombongannya mas ade' (ada 3 orang), dan gara" pak samsun aku duduk di belakang diantara mas ade' dan mbak divi (astaga!!)
nah, di dalem mobil dari malioboro sampe amplas aku dikeroyok bener" cuma tinggal kentut sama baju.
mulai dari "ayo kenalan", "ayo, mulai dari hai aja dulu", "hayo, jangan maenan hp engga baek lhoh" (nyindir aku yang lagi smsan), "ayo tukeran no hp", dan yang laen-laen sampe yang paling parah "eh, entar kalo jadi, bisa 2tahun lagi kita ke jogja buat nikahan" (ASTAGA....)
pastilah mukaku udah kaya kepiting rebus di situ...

singkat cerita sampe di ampals, dan kita langsung menuju ke ts cuma buat minum, ngerokok, dan ngobrol-ngobrol. nah, si mas ade' tanya toilet dan semuanya langsung menyuruh aku buat anterin dia ke toilet. pertamanya sih ogah, tapi setelah di iming"in duit 50ribu aku kejar mas ade' ke toilet haha....
dan walaupun tuh 150ribu engga jadi, tapi 50ribu udah lumayan buat nonton ber-4 (aku, mas soni, mbak nana, mbak divi, mas ade' diajakin engga mau haha...) nonton the police story gara-gara kita tertarik ada vino bastian-nya, tapi kita keluar waktu setengah film, habis film-nya geje banget T.T

aku cantumin beberapa foto hari ini :)
saya, mbak nana, mbak divi
*liat deh keterbandingkan banget antara aku dengan mereka, astaga*
mbak nana, saya, mbak divi
*diambil setelah kehilangan 150ribu rupiah*
mas soni, mbak nana
*kenapa mbak nana bisa suka sama mas soni ya?? haha*
aku
minho
*calon suami*
yah, hari penuh tantangan

1 comment:

Anonymous said...

huahahaha :D