06 May 2010

apa ini?

hohoho..
*ehem* aku bakal nulis sesuatu yang lagi muter-muter di kepalaku belakangan ini.
yep, seperti yang kita ketahui bahwa bentar lagi aku bakal jadi anak kelas duabelas yang tidak lain adalah momok yang ngeri banget bagi sebagian orang.
setelah itu si anak calon anak kelas dua belas inipun nantinya akan dihadapi masalah yang enggak kalah ruwetnya, yaitu cari kuliah.
yah, enggak nyangka tau depan aku bakalan jadi anak kuliahan.
dan kemaren bapakku tiba-tiba ngomong "inget mbak, kamu harus nentuin jurusan dari sekarang, yang mantep, fokus. kalo kek gitu mesti semuannya jadi lebih gampang."
wohohoho, dan aku telah memilih dan memantapkan bakalan masuk hukum. yep, jadi aku bakalan cuma milih hukum buat ujian masuk di setiap universitas besok.
dan rencananya aku sama emak, mau daftar universitas se-jawa. uedyan ngabisin duit berapa tuh buat beli formulir??, tapi aku persempit jadi cuma daftar uii, ui (masih belom boleh sama ibu, katanya aku masih terlalu kecil buat kesana), ugm , janabadra.
for my dearest blog reader i just wanna tell you that we should choose our future from now, so we can be more focus and prepared, it can make everything easier for us. wohohoho
jadi, tetep sehat tetep semangat :)

XOXO,
KOKO

No comments: