16 May 2010

ibu

yah, aku sayang banget sama yang satu ini.
mungkin enggak cuma aku, tapi hampir semua orang.

kemarin hari sabtu Innalillahi wa innailaihi rojiun ada ibu dari temen sekolah (aku cuma sekedar tau orangnya) dia berpulang ke rahmat tuhan.
yah, tiba-tiba aku pengen pulang. aku takut suatu hari nanti aku nyesel enggak meluangkan banyak waktu sama ibuku. toh sekarang kita juga jauh-jauhan. dan ibuku orang yang konyol banget, gak pernah telpon atau sekedar kirim sms sama anaknya. pernah aku protes "buk, sekali-sekali sms aku tho. mosok sms-an sama temen terus? anak sendiri gak pernah di sms."
malamnya hpku bergetar, tak liat sms dari ibuku.

   ibu : dimana?
   koko: di rumah, inikan udah malem. ada apa kok sms?
   ibu : katanya suruh sms.
   koko: oh, yowis.

tetot....
habis itu ibuku enggak pernah sms lagi, capek deh -_____-
aku sayang ibuku bagaimanapun. walaupun dia enggak kayak fara quinn yang pinter masak. 
aku tetep sayang walaupun ibu cuma bisa masak sop ayam, tempe, lele goreng, dan ayam goreng (masaknya juga cuma hari minggu dan menunya digilir tiap minggunya).
yah, seenggaknya ibuku satu-satunya yang pernah bilang "mbak, pulang ke wates dong. aku kangen".


my mom loves me in a green way and my father loves me in a red way.
actually, I love green more then red.
kakakaka :D
xoxo,
koko :)

No comments: