03 June 2010

KOKO VS (eyang) NOPEK

friska: mak
novi prastia: pacarnya novi ya??
friska: temennya, saya cewek.
novi prastia: ohhh
novi prastia: habis di inboxnya namanya kamu aja
friska: mamahnya novi?
novi prastia: bukan
novi prastia: saya mbahnya
friska: hahaha
friska: novinya mana eyang?
novi prastia: ini ada di sebelah
novi prastia: lagi jadi tukang jilid
novi prastia: biasa kerja sampingan
friska: tukang jilid?
novi prastia: iya jilid tugas tu
novi prastia: sekalian latihan
novi prastia: lagi saya training
novi prastia: siapa tau berpotensi jadi tukang foto copy
friska: oh..
friska: wah, eyang dinamis sekali
novi prastia: bukan dinamis
novi prastia: tapi ekonomis
novi prastia: memanfaatkan potensi terpendam
novi prastia: mau coba?
aku sms si nopek tanya beneran eyangnya enggak??? tiba-tiba....
novi prastia: iya
novi prastia: saya eyangnya
friska: oh
friska: lagi liburan eyang?
novi prastia: everyday is holiday
friska: hahaha
friska: ini eyangnya novi yang pinter masak itu ya?
novi prastia: ohhhhh
novi prastia: saya pintar sekali
novi prastia: masak mie instan
friska: hahaha
friska: besok mau ikut saya nonton bioskop eyang?
novi prastia: nonton apa?
novi prastia: bukannya mau ulangan ya?
friska: iya
novi prastia: hayooooo
novi prastia: belajar

aku enggak tau ini beneran eyangnya apa bukan. tapi kalo beneran, lol :D

1 comment:

aizsll said...

like this :p